Malam Pergantian Tahun Baru di Morowali Berjalan Aman

Morowali, Akuratnews.com - Jika malam pergantian tahun baru disejumlah wilayah mengalami gangguan keamanan, berbeda yang terjadi di Morowali. Untuk malam pergantian tahun 2019 ke 2020, situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berjalan aman.

Hal ini disampaikan Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, SIK,MIK saat dikonfirmasi seputar hasil monitoring pengamanan pergantian malam tahun baru via pesan WatssApp, Rabu (1/1/2020).

"Semalam kita sudah menyiapkan personil dengan diawali apel pengamanan di Mapolres. Kemudian melakukan monitoring patroli biru dengan mengerahkan roda 4 dan rodan 2 yang dilengkapi lampu rotator dan sirene," ungkap Kapolres Morowali Bayu Indra.

Sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas pun disasar, terlebih dilokasi acara zikir akbar yang dilaksanakan di alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali di desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah.

"Begitu pula di beberapa wilayah kecamatan. Melalui masing-masing Polsek, kita melakukan monitoring dan koordinasi pengamanan," bebernya.

Selain itu, pihaknya terus melakukan kordinasi dengan berbagai pihak untuk menjamin kelancaran malam pergantian tahun kali ini. "Dan alhamdulillah kamtibmas di Morowali terbilang kondusif, berkat kerjasama yang baik semua pihak," tandasnya. (Wardi)

Penulis:

Baca Juga